Sabtu, 14 Agustus 2010

Cheat Wallhack ke 4 masih Work 100%..

 11 agustus 2010  : Master


Hai sobat Point Blank.. hmm Kalian pasti ga percaya kalo cheat WH sebenarnya masih bekerja, Dan saya berhasil menggunakannya setelah saya mencari tau masalahnya. Masalah para cheaters rata rata :

1. Sebelum Masuk Ke Layar Login DC
2. Bug Report
3. DC tanpa sebab

Saya punya solusi untuk itu semua.. Untuk download cheatnya silahkan Cari sendiri atau Minta linknya sama saya. Hehe Disini kita mencoba Wallhack bukan untuk mencurangi orang lain melainkan untuk membantu kita dalam bermain. Cheat ini tidak bisa sembarangan di pakai oleh kita kita semua karena bisa membuat Permainan kita menjadi bingung, dikarenakan Kacaunya Suasana Map Karena Dindingnya bolong bolong.  Saya akan memberikan Tips Itu setelah kamu mendownload WH versi Master96





Contact Me, Jika mendapatkan salah satu masalah dari 3 Masalah Di atas.

Download WH4 By RCD dll By ME (PASSWORD PROTECTED



Download WH3 Edited By Me (Password : yas15ir10b1995)

 

Download WH2 Edited By Me.. (Password : yas15ir10b1995)



Di Versi ke 2 akan diberitahukan cara cara unik yang tersimpan di WH 

 di Versi 3 Akan diberitahukan cara Melihat CT dan Infrared tanpa membuat dinding Bolong

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar